Browsing All Posts published on »April, 2012«

Woow..Membuat Kerajinan Tangan dari Pensil

April 17, 2012

0

Ada berbagai kerajinan tangan yang bisa kita kerjakan untuk mengisi waktu luang, namun yang terlihat lebih aneh yaitu kerajinan tangan mengukir mata pensil sedemikian rupa hingga terlihat unik. Mau tahu seperti apa? Yuk lihat… Iklan

Wow..Inilah Spesies Ulat yang Ganas di Dunia

April 16, 2012

0

Ulat bulu bikin bulu kuduk kita merinding. Melihat bulunya aja ih sungguh menyebalkan apalagi jika terkena tangan pasti efek yang ditimbulkan bisa jauh lebih serius seperti kulit terasa gatal-gatal atau bahkan dalam beberapa kasus kulit justru bisa terasa terbakar. Nah, berikut ini adalh spesies ulat ganas yang ada di dunia. Lihat foto-fotonya yuk…

Inilah Artis-Artis Cantik Bintang Biru di Jepang

April 13, 2012

0

Siapa yang gak tau cewek ini, jika kalian suka menonton film biru pasti kalian tahu siapa dia? ya mereka adalah pemain inti dari film biru tersebut. Bodynya begitu bersih terawat ditambah seksi, siapa coba yang tak pengen punya pacar seperti ini. Yuk lihat siapa saja 20 artis cantik bintang biru asal Jepang itu? TERBUKTI SEKSI […]

Zona Erotis Pada Wajah Wanita yang Perlu Ketahui

April 6, 2012

0

Wanita memang terkesan elegan karena penampilannya. Dengan berpenampilan yang rapi, dan feminim fanta akan memancarkan eksotisme yang sebenarnya. Wanita akan terlihat anggun, dan terkadang akan terlihat erotis. Dimana sih letak erotisme seorang wanita terutama di wajahnya. Yuk simak dimanakah letak erotisme wanita di wajah? 1. Hidung 2. Kuping 3. Mata 4. Mulut 5. Rambut